Pada Musabaqah Tilawatil Qu’an ke XXIII Tingkat Kabupaten Siak Tahun 2023 di Kecamatan Bungaraya, yang dimulai pada Tanggal 25 November sampai dengan Penutupan Tanggal 02 Desember 2023.

Setelah mendapat informasi dari beberapa Peserta yang ikut berpatisipasi sebagai Peserta Kaligrafi dan Tilawah Qu’an ke Awak Media Kampung Tanjung Kuras berinisial, ia juga mengatakankan “MTQ  ke XXIII Tingkat Kabupaten Siak cukup meriah apalagi dari Antusias Masyarakat setempat sangatlah tinggi untuk menyaksikannya, baik Pada Malam Pembukaan sampai pada malam penutupan”.

Alhamdulillah rekap perolehan juara pada MTQ Tingkat Kabupaten Siak 2023 anak Kampung Tanjung Kuras berhasil membawa prestasi disetiap Kecamatan yang mereka ikuti, 15 orang yang mendapatkan juara dan harapan dari 24 anak Kampung Tanjung Kuras yang ikut serta dicabang kaligrafi. Bukan hanya Kaligrafi, untuk cabang Tilawah sendiri ada 3 orang yang ikut serta.

“Selamat untuk prestasi yang telah diraih, momen yang baik hasil nya pun baik, tetap kompak selalu, untuk yang belum mendapatkan prestasi, tingkat kan lagi, jangan mudah menyerah”, ungkap Taufik Hidayat selaku KERANI Kampung Tanjung Kuras.

Penulis : Pewarta Berita Warga

Bagikan Berita