Jum’at, 14 Juni 2023. Bujang Kampung atau Bupati Ngantor di Kampung merupakan Inovasi Program dari Bupati Siak, dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat di kampung. Bujang Kampung merupakan program yang digagas Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dan cepat, ini wujud nyata pemerintah kabupaten Siak dalam melayani masyarakat di kampung-kampung yang ada di Kabupaten Siak.

Dengan adanya Bujang Kampung menyadarkan pemerintah sebagai pelayan, lebih giat lagi dalam melayani warganya. Tentunya dengan harapan dengan adanya program Bujang Kampung menyadarkan dan menambah motivasi kita sebagai pelayan masyarakat untuk lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat tanpa memandang jabatan atau status.

Kegiatan Bujang Kampung di Kampung Tanjung Kuras diawali dengan apel bersama dilapangan SMPN 4 Tanjung Kuras yang dipimpin langsung oleh Pak Alfedri, dilanjutkan dengan Rakor bersama setiap KABID Pemerintah Kabupaten Siak, Pemerintah Kampung Tanjung Kuras beserta Perangkat Kampung dan dilanjutkan penanaman bibit pohon di lingkungan SMPN 4 Tanjung Kuras.

“Saya terus sampaikan kepada para Camat dan juga Penghulu, kita ini pelayan Masyarakat. Jadi teruslah berinovasi bagaimana caranya agar pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat terus meningkat dan pastinya memudahkan Masyarakat untuk mengurus keperluan”, ungkap Pak Alfedri.

Pewarta Berita Warga : WHB.

Bagikan Berita