Pada Musabaqah Tilawatil Qu’an ke XLI Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hulu, yang dimulai pada Tanggal 9 sampai dengan Penutupan Tanggal 19.

Selesai dilaksanakan, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XLI Tingkat Provinsi Riau akan ditutup secara resmi, malam ini di Astaka Utama Kawasan Danau Raja, Rengat, Indragiri Hulu (Inhu). 

“Alhamdulillah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi di Inhu sudah selesai, semua cabang sudah diperlombakan, untuk tahun ini anak kampung tanjung kuras yang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi tidak semua nya dapat meraih juara, namun keikutsertaan nya sudah membuat kami bangga”, ungkap Taufik Hidayat selaku Kerani Kampung Tanjung Kuras.

Dalam Perhelatan ini, teryata ada sekitar 6 Orang Anak- anak asli Kampung Tanjung Kuras yang diutus langsung mewakili 2 Kabupaten dan 1 kota, yaitu Siak, Kampar dan kota Pekanbaru, untuk mengikuti MTQ ke XLI Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu. Dua Cabang yang diikuti oleh Anak-anak Kampung Tanjung Kuras, dari Cabang Kaligrafi berjumlah 5 Orang yaitu: Hasanah, Anti dan wahyudi (Kampar), Asrul (Siak), Nuraini (pekanbaru) dan Cabang Tilawah Qur’an sekitar 1 orang yaitu: Nazaruddin (siak).

Pewarta Berita Warga

Bagikan Berita