Lembaga Pendidikan Tilawah Qur’an (LPTQ) Kampung Tanjung Kuras Mengadakan Khatam Qur’an, seperti biasa berlokasi di TPQ Al-Amanah Kampung Tanjung Kuras, kegiatan ini juga telah di laksanakan sebelumnya di tahun-tahun lalu, saat ini ada 7 anak didik yang di khatamkan,  Kegiatan ini dilangsungkan pada tanggal 23 Juni 2022, hari kamis malam Jum’at pada jam 20 : 00 WIB – Selesai, yang di hadiri Para Wali Murid, Penghulu Kampung, Beserta Jajarannya, Tokoh Masyarakat, dan para Tamu Undangan.

Pak Adi Selaku Kepala TPQ Al-Amanah dan Ketua LPTQ Kampung Tanjung Kuras Mengucapkan Dalam sambutanya, terima kasih kepada Panitia yang telah membantu persiapan Acara ini yang di mulai dari siang tadi, juga mengucapkan tahniah kepada adik-adik atau anak-anak yang telah khatam qur’an ini, mudah-mudahan ilmu yang di dapat kan ini bisa bermanfaat untuk kehidupan mendatang.

Pak Adi juga Menghimbau kepada anak-anak yang sudah di Khatamkan, supaya mengulangi lagi ngajinya walaupun sudah khatam, sehingga menjadi berkah di kehidupan Dunia Akhirat dan bermanfaat ke khalayak ramai nantinya. Kami juga berharap kepada orang tua Murid, di mana kita tetap menjalinkan kerja sama, melakukan kewajiban sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Mudah-mudahan Kampung Tanjung Kuras ini senantiasa di beri keberkahan oleh Allah SWT.

Di sambut lagi dari Penghulu Kampung Tanjung Kuras Juga mengatakan dalam sambutanya, semoga TPQ Al-Amanah Kampung Tanjung Kuras melahirkan Santri dan Santriwati yang berpotensi dalam mempelajari Ilmu Al-Qur’an, mulai dari Iqra’ sampailah tamat 30 juz. Untuk itulah para tokoh-tokoh Agama menjadi Inisiator penggerak, bagaimana Al-Qur’an ini bisa dibumingkan di Tanjung Kuras ini, itu terbukti dari pelaksanaan yang tidak terlepas dari peran LPTQ dan tokoh MDTA AL-AMANAH Kampung Tanjung Kuras ini. Saya juga berharap pada orang tua kami, support anak-anak kita, support kami juga, untuk bisa bersama-sama bergandeng tangan, bagaimana apa yang kita ingikan bisa terwujud menjadi Kampung yang cinta dan menjunjung tinggi Al-Qur’an.

Pewarta Berita Warga : Wahyudi Hari Bahagia.

Bagikan Berita