Pada Minggu Pagi 04 April 2021, Sanggar Alfath mendapat kunjungan dari Pembina Kaligrafi Provinsi Riau, yaitu Ustadz Syaifruddin dan keluarganya.

Sesampainya di Sanggar Alfath, Ustadz Syaifruddin melihat perkembangan  anak-anak Sanggar, mengkoreksi dari hasil  Karya-karya anak-anak Sanggar.

Beliau juga  memberi bantuan Segulung Kertas, agar Kertas ini nantinya akan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak-anak Sanggar tersebut.

Ustadz Syaifruddin mengatakan bahwasanya Kampung Tanjung Kuras ini adalah salah satu Miniature Perkembangan Kaligrafi, saya juga bangga dengan Antusias Para Kader-kader Pemula dari Kaligrafer Muda, yang nantinya akan muncul di Provinsi Riau, beliau juga berharap Sanggar ini menjadi contoh bagi daerah-daerah lain dan juga berterima kasih kepada seluruh Jajaran Pengurus  dan Senior yang telah melakukan kagiatan Positif, kegitan Seni tulis yaitu Seni Kaligrafi, kami dari Pembina juga berharap mudah mudahan anak-anak Sanggar Kaligrafi ini mendapatkan Prestasi yang lebih baik lagi, inysa Allah Ustadz akan melihat dan memperhatikan Perkembangan anak-anak Sanggar yang berada di Kampung Tanjung Kuras ini

Penulis : Novi Yanti / Pewarta Warga

Bagikan Berita