Pemerintah Kampung Tanjung Kuras beserta jajarannya mengadakan  MUSKAM Rencana Kerja Pemerintah Kampung Tanjung Kuras Tahun 2022 untuk kegiatan Tahun 2023, yang dihadiri oleh SEKCAM Kec. Sungai Apit, Pendamping APBN ADK, Direktuk BUMKAM, BAPEKAM,Ketua Karang Taruna Kampung para undangan, dan tidak lupa pula dari Tokoh – tokoh Masyarakat.Pada MUSKAM kali ini bertujuan bagai mana dari Pemerintah Kampung Tanjung Kuras melaksanakan apa yang telah diatur dalam RPJM Kampung sehingga yang tidak termasuk  dalam usulan nantinya akan di masukan dalam RPJM berikutnya. Bahkan dari Pak Sekcam juga mengatakan “usulan RPJM ibarat membuka Keran air Begitu mengapung baru bisa di tambah, lalu bisa di Alokasikan setelah di Prifikasi bersama”.

Rencana Kerja Pemerintah Kampung Tanjung Kuras Tahun 2022 untuk kegiatan Tahun 2023, tentunya ada beberapa usulan, seperti mengusulkan Ternak  Ayam Kampung, Bibit Sawit Unggul, sehingga usulan ini lebih Pada sasaran nilai Ekonomi, ada juga mengusulkan usulan yang lebih pada Sarana dan Prasarana.

Pak Harisyah selaku Penghulu Kampung Tanjung Kuras Juga berharap mudah – mudahan bisa menghujud apa yang menjadi kebutuhan bisa memenuhi amanat yang telah di atur dalam RPJM, menjelang tahun 2023 yang lebih mantap lagi.

Penulis : Pewarta Berita Warga

Bagikan Berita