Beberapa Santri dari Pesantren As-salam Naga Beralih  Kabupaten Kampar Riau, berkesempatan untuk berlibur ke Ekowisata Mangrove dan Pantai Beting Selayang Kampung Tanjung Kuras yang berjumlah 10 Orang, Rombongan dari pesantren tersebut di ketuai oleh Ustadz ZULHENDRI, kunjungannya juga didampingi oleh Kadus setempat Pak AHMAD dan kerani Kampung TAUFIK HIDAYAT.

Ustadz ZULHENDRI juga menyampaikan “selama kami disini pemandangannya alhamdulillah luar biasa, masyaallah pemandangannya,dan Hutan Mangrovenya ada banyak. Kemudian Pantainya cukup dikatakan luas juga bersih, Secara keseluruhan untuk Pantai Wisata ini sudah bagus sekali, harus di perhatikan supaya tempat ini menjadi Objek yang ternama di Indonesia khususnya di Riau. Semoga Ekowisata mangrove dan Pantai Beting Selayang kampung tanjung kuras bisa mendunia bahkan  internasional sampai ke seluruh panjuru dunia.

Selain itu ia juga berharap kepada Pemprov Riau ataupun Siak khusus nya, agar dapat memperhatikan kondisi Akses Transportasinya supaya nanti untuk orang berkunjung tidak kecewa padahal Lokasi yang disuguhkan disini sangat luar biasa, semoga Aksesnya diperbaiki, kemudian di tambah lagi Wahana –  wahana ataupun yang lain yang dapat menunjang untuk memperindah dari Pantai disini.

 

Penulis : Novi Yanti / Pewarta Berita Warga

Bagikan Berita