Kamis, 17 Agustus 2023 telah dilaksanakan Upacara HUT RI KE-78 di SMPN 4 Tanjung Kuras, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Upacara dilangsungkan yang dipimpin oleh PLT Penghulu Tanjung Kuras Taufik Hidayat sebagai Inspektur Upacara, bertindak Komandan Upacara kali ini yaitu Aldi selaku salah satu dari Pemuda, yang diikuti juga dari Lembaga BAPEKAM, Perangkat Kampung, Pemuka LKA, Sekolah-sekolah yang ada diKampung Tanjung Kuras, serta seluruh Masyarakat dan Para Pemuda Kampung Tanjung Kuras.

HUT RI KE-78 kali ini terasa berbeda karena Upacara Detik-detik Proklamasi dilakukan diLapangan SMPN 4 Tanjung Kuras dengan sangat khidmat dan para Perangkat Desa, para Guru SMPN 4 serta Siswa siswi, juga para Pemuda Kampung Tanjung Kuras sangat kompak dalam melaksanakan Upacara dengan bagian masing-masing yang sudah ditentukan.

“Kemerdekaan dalam Pendidikan memiliki banyak makna terutama pada tahun 2023 ini, Merdeka Belajar, Merdeka Mengajar. Jadikan Guru kita guru yang Merdeka, berekspresi, berkreatif, berinovasi dalam Pendidikan, jadilah pelajar Indonesia yang Merdeka Belajar, mengembangkan kreativitas dan inovasi menjadi generasi yang mandiri”, ungkap Dewi Mastura S.Pd M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 4 Tanjung Kuras.

Pewarta Berita Warga : WHB.

Bagikan Berita